text berjalan

selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya

Rabu, 13 Maret 2019

6 tempat makan rekomendasi


6 Tempat Rekomendasi Makan Sekitaran UNY, Calon MaBa Harus Nyobain! Nomor 2 Sering Kasih Gratisan.
Featured Image
Pernah nggak sih kamu dateng ke tempat yang benar-benar baru, dan kamu lagi lapar, trus plonga-plongo bingung mau makan di mana, saking banyaknya warung makan yang berjajar di depan mata kamu? Apalagi uang pas-pasan, dan kamu harus tebak menebak dari sekian puluhan tempat makanan mana sih yang sesuai selera kamu. Hmmm jadi keingat zaman jadi maba (mahasiswa baru) ya?
Penulis sendiri merupakan salah satu mantan maba UNY (sekarang sudah siap tempur di lapangan KKN) dan di sini ingin membagikan list 6 tempat makan recommended dengan jenis konsep makanan yang berbeda di daerah UNY yang murah (kisaran maksimal 15 ribu rupiah) juga enak, yang menjadi destinasi pertama yang cocok bagi calon maba UNY yang kebingungan mencari tempat pengisi perut.
1. Bu Wid (Penyetan)
Bu Wid
Bu Wid via http://picbear.club

Tempat makan yang tempatnya strategis, juga banner segede gaban ini mungkin paling mudah di notice bagi calon maba UNY. Jangan ragu untuk masuk dan nyobain ya, harganya bisa di bilang murah dan menyediakan paketan, dengan 15 ribu kamu sudah kenyang! Menu makan di sini ala-ala penyetan, ada telur, ayam, ikan sampe terong-terongan. Yang paling penting sambelnya nampol!
ADVERTISEMENT
2. Preksu (Geprekan)
Preksu
ADVERTISEMENT
Mungkin calon maba asli Jogja udah kenal sama warung yang kental dengan nuansa islam ini ya. Preksu sendiri rajin memberikan paket ayam geprek + es teh gratis bagi kamu yang puasa senin kamis, bagi yang membaca surat al-kahfi di hari jumat, dan bagi kamu pemenang kuis #preksusabtuseru di ig @preksu. Selain ayam geprek dengan aneka sambel, kamu harus nyobain juga paket jamur dan terong yang enak dengan harga pas di kantong!
3. Bu Maria (ramesan)
Bu Maria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar